Senin, 10 November 2008

:: Testimony buat Musicallypso ::

www.mystore21.com

sekitar bulan juli ga sengaja nemu website ini. ketika itu saya sedang mencari referensi hotel di seluruh indonesia, dalam rangka honeymoon tentunya....

melihat harga2 nya yang cukup menarik, langsung saya telpon nomor yang tercantum di website tersebut. cukup lama saya tanya2 ini itu, friendly banget orangnya... akhirnya ketika itu saya memutuskan utk memesan sebuah hotel di jakarta. pas udah mau transaksi, dia bilang ntar aja hubungi lagi pas udah deket2 hari H nya, akhirnya ga jadi transaksi deh hari itu....

selang beberapa bulan, sekitar 4 hari setelah hari pernikahan, saya menghubungi Musicallypso utk pesan hotel di Bandung utk besoknya. sempat gonta ganti hotel karena banyak yang sudah full, tapi dia dengan sabar melayani pertanyaan2 saya... hehe... akhirnya dapat di hotel gumilang sari, lembang.

besoknya berangkat ke bandung dengan berbekal voucher hasil print sendiri. pas nyampe hotelnya di bandung, saya kaget sendiri... hotelnya bagus banget, kayanya baru di renovasi, namanya jadi hotel gumilang regency. karena ragu2, saya tanya langsung ke recepsionisnya apakah benar ini hotel gumilang sari dan apakah vouchernya berlaku.... ternyata ok semua....

kamarnya bagus, viewnya ke pool, semua interiornya baru. sip banget deh.

5 star deh buat musicallypso.

nb. saya ragu2 mau cantumin nama aslinya dia disini...

Tidak ada komentar: